• Nama alumni: Apsari Ahadiat

Instansi dan Jabatan: Entrepreuneur Property

 Comment: Assalamualaikum Wr Wb,

Nama saya Apsari Ahadiat. Saya seorang ibu dari dua orang anak dan entrepreneur yang bergerak di bidang property. Latar belakang pendidikan S1 saya adalah Teknik Industri. Dengan berpegang  teguh terhadap Al Quran, surat Al-Mujadilah:11, “Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat” dan hadis Rasulullah “Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim” saya termotivasi mengikuti perkuliahan di Magister Manajemen STIE EKUITAS. Dengan dipandu oleh dosen-dosen profesional yang berkualitas, teman-teman dan staf-staf yang ramah, menyenangkan, komunikatif dan informatif membantu serta memudahkan saya menyelesaikan perkuliahan ini dengan kesan yang mendalam dan tidak akan terlupakan. Kelas-kelas dan lingkungan yang nyaman, sarana yang menunjang, tempat yang strategis dan biaya kuliah yang terjangkau sesuai dengan tingkat perekonomian masyarakat saat ini yang sedang tidak menentu.

Di magister manajemen STIE EKUITAS ini, setiap mahasiswa dapat membahas permasalahan – permasahalahan yang ada di tempat kerja sebagai bahan diskusi pembelajaran bersama, sehingga dapat diimplementasikan solusinya. Dengan pengalaman ini, maka saya sangat merekomendasikan Magister Manajemen STIE EKUTAS untuk para karyawan, entrepreneur, ibu rumah tangga ataupun fresh graduete yang ingin menambah dan meningkatkan wawasan dan ilmunya dalam bidang manajemen. Harapan saya, semoga MM STIE EKUITAS semakin berkembang, terdepan dan sukses. Aamiin.

  • Nama alumni: Adithia Nugraha

Instansi dan Jabatan: Officer Operasional

 Comment: Nama Saya Randi Aditia Nugraha , Saya bekerja sebagai Officer Operasional di salah satu bank besar di Indonesia. Kesan saya terhadap program  studi Magister Manajemen (MM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE EKUITAS)  adalah baik. Sebuah kebanggaan buat saya dan saya bersyukur bisa menimba ilmu di MM STIE EKUITAS. Tempat yang strategis, biaya terjangkau dan jadwal perkuliahan yang pas adalah dasar saya memutuskan untuk masuk ke MM STIE EKUITAS.

Meskipun berlatar belakang sarjana Teknik Informatika ternyata setelah menjalani perkuliahan dan berinteraksi dengan dosen, saya merasakan bahwa dunia manajemen sangat menarik dan penuh tantangan dan saya mendapatkan wawasan dan pengetahuan untuk kemajuan karir saya kedepan di bidang perbankan.
Dengan dosen yang profesional dan qualified, fasilitas ruang kelas yang nyaman serta perpustakaan yang cukup lengkap,  Staf MM STIE EKUITAS yang ramah dan teman – teman yang baik dan kompak menuntut ilmu di MM STIE EKUITAS merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk saya, STIE EKUITAS mampu membuat mahasiswanya berani dan berfikir kreatif sehingga ilmu yang didapat tidak hanya sekedar teori saja tetapi dapat langsung direalisasikan dalam bidang pekerjaan masing – masing.

Semoga kedepan Program Magister Manajemen (MM) STIE EKUITAS dapat terus berkembang dan disesuaikan dengan isu-isu yang terjadi pada saat ini dan terus melahirkan lulusan yang berkualitas.

  • Nama alumni: Vania Gedong Kusumah

Instansi dan Jabatan: Pemprov

Comment: Saya Vania Gedong Kusumah, saya telah bekerja di salah satu Instansi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan saya adalah salah satu alumni Program Pascasarjana Magister Manajemen di STIE Ekuitas. Kesan saya terhadap Magister Manajemen di STIE Ekuitas adalah sangat baik dan menyenangkan. Saya telah mengenal dengan baik lingkungan STIE Ekuitas sejak tahun 2011, yaitu pada saat saya memasuki perkuliahan di Program Studi S1 Manajemen.

Para dosen yang berkualitas, fasilitas yang baik, para pekerja dan staff yang sangat ramah dan memiliki teman-teman yang menyenangkan adalah alasan saya untuk melanjutkan perkuliahan Pascasarjana di STIE Ekuitas. Merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman di Pascasarjana Magister Manajemen STIE Ekuitas. Saya mendapatkan banyak ilmu Manajemen yang dapat saya terapkan pada pekerjaan saya saat ini. Juga para dosen yang mendukung mahasiswa dalam peningkatan aktualisasi diri dan berfikir kreatif merupakan hal dasar terpenting yang membantu saya dalam dunia pekerjaan dan untuk karir saya kedepannya.

Semoga Program Studi Pascasarjana Magister Manajemen STIE Ekuitas terus berkembang dan selalu melahirkan lulusan-lulusan berkualitas yang siap dalam menghadapi segala tantangan dalam dunia pekerjaan pada masa yang akan datang.

 

 

  • Nama alumni: Susie Dianawati

Instansi dan Jabatan: 

 Comment: Kesan saya terhadap Program studi  MM SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ( STIE ) Ekuitas   saat ini sudah cukup baik. Mata kuliahnya  cukup bervariasi dan lebih terstruktur, Menurut saya, penekanan pada soft-skill (komunikasi, presentasi, kepemimpinan, kerjasama dan pengendalian diri) akan menjadi point penting dalam keberhasilan alumni didalam  bekerja maupun berkarya.

Potensi diri harus dilatih dan ditekankan secara seimbang dan selaras agar para lulusan MM STIE Ekuitas  dapat menjadi unggulan dan preferensi bagi Industri dan dunia kerja. Program pascasarjana Magister Manajemen STIE Ekuitas didukung oleh para pengajar  dari akademisi dan praktisi yang berpengalaman sehingga mampu memberikan gambaran nyata di dunia kerja maupun usaha.

Keseimbangan antara soft skill & hard skill yang diperoleh masa kuliah di Program Pasca sarjana ilmu manajemen marketing di SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ( STIE ) Ekuitas  mampu meningkatkan kompetensi dan kapabilitas para lulusannya.

Seperti hal yang dipelajari dari Marketing Management sebagai jurusan yang saya ambil selama belajar di SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ( STIE) Ekuitas. ,jurusan ini mengajarkan saya untuk menjadi pribadi yang melihat ada berbagai kesempatan yang bisa dilakukan di setiap tekanan yang terjadi baik dari internal dan eksternal. Mengajarkan saya pentingnya bekerja secara team dan punya integritas tinggi di dunia pemasaran. 

 

  • Nama alumni: Angga Dwi Permadi Taufik

Instansi dan Jabatan: Administrasi Dana dan Jasa

 Comment: Nama Saya Angga Dwi Permadi Taufik, Saya telah bekerja sebagai staff Administrasi Dana dan Jasa di salah satu bank BUMD di Provinsi Jawa Barat. Kesan saya terhadap perkuliahan Program Studi Magister Managemen (MM), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ekuitas (STIE EKUITAS) adalah Sangat baik.

Merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk dapat belajar di STIE EKUITAS pada Program Studi Magister Managemen (MM). Di STIE EKUITAS saya mendapatkan banyak sekali pelajaran ilmu yang didapat dari pengajar serta dari rekan satu angkatan, di STIE EKUITAS Dosen pengajarnya sangat kompeten pada bidangnya masing-masing, ramah dan tentunya banyak memberikan ilmu yang bermanfaat. Tidak hanya ilmu pengetahuan yang ada pada SKS berjalan namun ilmu diluar SKS berjalan pun sangatlah bermanfaat bagi saya dan pekerjaan saya kedepannya. Selain itu juga saya mendapat banyak teman dari berbagai bidang ilmu pekerjaan , dan tentunya mereka adalah orang-orang sukses pada bidangnya yang ramah dan tidak sungkan untuk berbagi Ilmu.

Semoga Program Studi Pascasarjana Magister Manajemen STIE Ekuitas dapat terus berkembang dan mampu bersaing dengan Universitas lainnya di Indonesia, serta dapat menciptakan lulusan-lulusan berkualitas yang siap menghadapi segala tangtangan dalam dunia pekerjaan maupun entrepreneur pada masa yang akan dating. Sukses selalu untuk STIE EKUITAS Bandung.

  • Nama alumni: Anisa Anandya

Instansi dan Jabatan: Supervisor Bank Mega KCU Bandung

Comment: Saya adalah lulusan dari mahasiswa Program Pasca Sarjana Magister Manajemen (MM) di STIE EKUITAS Bandung pada bulan November 2016. Saya merupakan Mahasiswa Angkatan Pertama dari Program Pascasarjana Magister Manajemen

  • Nama alumni: Endeh Wulan Suci

Instansi dan Jabatan: 

Comment: Saya Endeh Wulan Suci. Kesan saya terhadap Program Studi MMSTIE EKUITAS sudah baik, karena didukung oleh dosen-dosen dari akademis dan praktisi di bidang keuangan, perbankan dan kewirausahaan yang telah berpengalaman dan sejalan dengan tempat saya bekerja, yaitu di salah satu bank terbesar di Indonesia.

Program Pascasarjana MM STIE EKUITAS dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengembangan profesionalisme dan penerapan ilmu manajemen keuangan dan perbankan serta kewirausahaan. MMSTIE EKUITAS didukung oleh fasilitas pendidikan yang memadai, biaya perkuliahan yang terjangkau dan waktu perkuliahan dapat diseslesaikan dalam waktu 1,5 tahun. Dan para staf MM STIE EKUITAS yang ramah dan selalu membantu mahasiswa.

  • Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

                             Nama                         :      Aradea

                             Jabatan                      :      Sub Branch Manager KCP Malingping

                             Unit Kerja                    :      Bank bjb KCP Malingping

                             Menerangkan bahwa karyawan tersebut sebagai alumni Magister Manajemen

             STIE EKUITAS Bandung

                             Nama                           :     Randi Aditia Nugraha

                              NIK                               :    13.88.5056

                              Jabatan                        :     Officer  Operasional Dana dan Jasa

                              Unit Kerja                      :    Bank bjb KCP Malingping

    Penilaian individual terhadap karyawan yang bernama Randi Aditia Nugraha adalah BAIK , yang bersangkutan mampu menunjukan sikap profesionalisme, inovatif dan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaannya, serta bisa menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan dapat memahami instruksi yang di berikan .

    Semoga apa yang telah dicapai oleh saudara Randi Aditia Nugraha dapat terus ditingkatkan kearah yang lebih baik lagi dan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang sedang menempuh pendidikan di STIE EKUITAS ataupun bagi rekan-rekan lulusan STIE EKUITAS lainnya.

Close Menu